Senin, 05 Februari 2018

11~11 by Taeyon 'SNSD'



It’s 11:11
Oneuri han kani chae an nameun geureon sigan
Uri sowoneul bilmyeo utdeon geu sigan
Byeol ge da neol tteooreuge haji
Ni mam kkeutjarakcheoreom chagaun baram
Changeul yeolmyeon ontong nega bureowa
I sigani jeonbu jinago namyeon
Ibyeori kkeutna isseulkka Yeah
Neol da ijeosseulkka
Modeun ge jaril chajaseo tteonagago
Neon nae modeun geol gatgoseo tteonado
Nae mameun sigye sogui du baneulcheoreom
Gateun goseul dugo maemdolgiman hae
Na na na na na na na na
Na na na na na Oh
Na na na na na na na na
I believe I’ll be over you
Dallyeok ane itneun
Orae jeone yaksokhaetdeon myeot worui myeochil
Neoegen da ijhyeojyeo isseotdamyeon
Naega jiwoyaji mwo jinago namyeon byeol geo anigetji mwo
Modeun ge jaril chajaseo tteonagago
Neon nae modeun geol gajgoseo tteonado
Nae mameun sigye sogui du baneulcheoreom
Gateun goseul dugo maemdolgiman hae
Na na na na na na na na
na na na na na Oh
Na na na na na na na na
I believe I’ll be over you
Gyejeol teume jamsi pineun natseon kkotcheoreom
Haru teume geollyeo issneun saebyeok byeolcheoreom
I modeun geon eonjenganeun da jinagago malgetji
Modeun ge jaril chajaseo doraogo
Naega amu il eopsneun deusi utge doemyeon
Neoui ireum han beonjjeum bureuneun ge
Jigeumcheoreom apeuji anheul geoya
Na na na na na na na na
Na na na na na Oh
Na na na na na na na na
I believe I’ll be over you
Na na na na na na na na
Na na na na naOh
Na na na na na na na na
I believe I’ll be over you
Indonesia Translation
11:11
Ketika tak punya banyak waktu tersisa untuk hari ini
Saat kita saling berharap dan tertawa
Semuanya membuatku teringat padamu
Angin yang sedingin ujung hatimu tengah berembus
Saat aku membuka jendela, kamu berhembus dan masuk saat waktu berlalu
Akankah patah hati ini berakhir?
Akankah aku melupakanmu?
Hal apapun menemukan tempatnya sendiri, kemudian pergi
Kamu mengambil semua yang kumiliki dan meninggalkanku
Namun seperti dua jarum jam di hatiku
Aku tetap berputar di tempat yang sama
Na na na na na na na
Na na na na na na oh
Na na na na na na na na
Aku percaya aku akan melupakanmu
Dalam kalender
Kencan yang telah lama kita rencanakan
Jika kamu melupakan semua
Mungkin aku harus menghapusnya
Ini tak akan menjadi masalah besar setelah beberapa saat
Hal apapun menemukan tempatnya sendiri, kemudian pergi
Kamu mengambil semua yang kumiliki dan meninggalkanku
Namun seperti dua jarum jam di hatiku
Aku tetap berputar di tempat yang sama
Na na na na na na na
Na na na na na na oh
Na na na na na na na na
Aku percaya aku akan melupakanmu
Seperti bunga aneh yang tumbuh di antara musim
Seperti bintang pagi yang menggantung di antara hari
Semua ini, suatu hari akan berlalu
Hal apapun menemukan tempatnya sendiri dan kembali
Aku tersenyum seperti tak terjadi apa-apa memanggil namamu
Tak akan semenyakitkan sekarang
Na na na na na na na
Na na na na na na oh
Na na na na na na na na
Aku percaya aku akan melupakanmu
Na na na na na na na
Na na na na na na oh
Na na na na na na na na
Aku percaya aku akan melupakanmu​

0 komentar:

Posting Komentar